TA.Khalid Resmikan Kantor Baru DPC Gerindra Aceh Utara

Aceh Utara-Media Advokasi.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh Ir H Teuku Abdul Khalid MM melakukan kunjungan ke sejumlah daerah dalam rangka konsolidasi partai mulai dari Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa hingga Aceh Tamiang. 

Dalam lawatannya kali ini TA Khalid kembali meresmikan Kantor DPC Gerindra Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu, (20/06/2020) di Kota Lhoksukon Aceh Utara. Acara ini turut dihadiri oleh Chairuman Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Syaifudin H Umar Ketua DPC Gerindra Pidie, Ranza Harli, T.Arif Khalifah Anggota DPRK Banda Aceh dan Seluruh anggota DPRK Fraksi Gerindra Aceh Utara.


Dalam amanat dan sambutannya, TA Khalid meminta kepada jajaran Pengurus dan kader yang berhadir untuk melakukan konsolidasi sekaligus memberikan pemahaman utuh tentang keberadaan Partai Gerindra, hal ini menjadi prioritas utama mengingat tidak semua masyarakat faham dan dapat menterjemahkan setiap langkah, ucapan, perbuatan dan perilaku politik. 

TA Khalid menyebut untuk mengsisi ruang-ruang kosong yang terabaikan oleh partai politik dalam memberikan pendidikan dan pemahaman politik kepada para kader dan masyarakat sebagaimana perintah UU, maka diintruksikan kepada pengurus DPC agar melakukan konsolidasi kedalam dan memberikan pendidikan politik kepada rakyat, sehingga politik tidak lagi dipahami hanya seremoni lima tahunan. 

Selain itu lanjut TA Khalid,  Partai Gerindra  hadir tidak untuk membesarkan nama orang atau kader secara individu, tapi kita hadir untuk membesarkan nama partai. Dengan besarnya Partai maka kader pun ikut besar,  untuk mewujudkan partai yang profesional dan merakyat diperlukan komunikasi yang baik antara kader dengan rakyat, ini menjadi kewajiban bagi seluruh kader Partai Gerindra. Mari kita lakukan tanggung jawab sosial walau sekecil apapun kepada masyarakat yang membutuhkannya. Tegas TA Khalid yang juga anggota Komisi IV DPR RI.

Dipenghujung pidato politiknya, TA Khalid meminta kepada pengurus dan kader menjaga solidaritas organisasi dengan menempatkan Silaturrahmi sebagai acuan dalam membangun komunikasi, DPD terus melakukan konsolidasi dalam penguatan DPC dan meresmikan sekretariat DPC - DPC di 23 Kabupaten/Kota, TA khalid memberikan ultimatum bahwa keberadaan DPC dan PAC bukan semata untuk kelengkapan struktur partai, namun keberadaan jaringan partai juga untuk menyerap, menampung dan intens dalam berkomunikasi dengan masyarakat.(*)

Popular Posts