Sunarso Mantan Ketua DPRK Aceh Singkil Siap Bertarung di Pilkada 2022 Mendatang

Keterangan foto; Sunarso Mantan Ketua DPRK Aceh Singkil Siap bertarung di Pilkada 2022 Mendatang, Sabtu (13/6)

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil Sunarso dikabarkan siap bertarung di Pilkada Aceh Singkil 2022 mendatang untuk mencalon jadi Bupati Aceh Singkil. 

Dan baru-baru ini dikabarkan sempat beredar isu bahwa dirinya untuk siap bertarung di Pilkada untuk merebutkan Kursi  BL 1 R (Bupati) Aceh Singkil. 

Terkait hal tersebut Mantan Ketua DPRK Aceh Singkil Sunarso angkat bicara dan mengatakan melihat sekian banyaknya keluhan dan keresahan masyarakat, 

Baik dari kalangan yang ekonominya kecil dan menengah serta para  pemuda-pemudi generasi penerus daerah Aceh Singkil dan semua pihak secara ekonominya agak terjepit dan sulitnya lapangan pekerjaan saat ini yang sangat memprihatinkan, "

Kini, saya secara pribadi akan bertarung di Pilkada untuk mencalonkan diri jadi Bupati Aceh Singkil, dan mengajak kepada semua pihak dan elemen pemuda pemudi setempat,

"Sudah saatnya negeri ini kita benahi bersama sama kalau saja kita tidak peduli dan memperjuangkan nya lantas siapa yang harus kita tunggu kata," Sunarso Kepada Media Advokasi melalui Via Whatsapp, Sabtu (13/6/2020). 

Narso mengatakan, di usia Aceh Singkil yang sudah 21 tahun, ini akan kita jadikan momentum untuk berbenah dan mengoptimalkan Potensi SDM dan SDA kita untuk sebagai modal dalam membangun negeri ini agar keluar dari garis kemiskinan dan ketertinggalan. 

"Saya (Sunarso) berprinsip kalau daerah lain maju Aceh Singkil pasti juga bisa lebih maju kedepan Insya Allah, "Ujarnya.

Lanjut Narso, perlu di garis bawahi penyataan ini, Pilkada Masih jauh masih ada kurang lebih 2 tahun lagi, jadi mari kita beri kesempatan kepada para pemangku kebijakan negeri ini untuk terus berbuat demi rakyat.

Kalau kedapan masyarakat menghendaki Insya Allah Kita siap mengabdikan diri untuk membangun dan membenahi negeri ini, "Katanya.

Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat secara khusus dan semua pihak dan elemen muda agar terus mengawal pemerintahaan saat ini agar terus betul betul bekerja untuk kepentingan daerah dan masyarakat, " Tutupnya. (Ahmad)

Popular Posts