Sekda Lantik 45 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Mediaadvokasi.com, Gayo Lues - Sekdakab H. Thalib, S. Sos. M. Ap atas nama Bupati Gayo Lues H. M Amru melantik dan mengambil sumpah jabatan 45 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Gayo Lues, Rabu 17 Juni 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gayo Lues Nomor 821/0604/2020 tgl 16 Juni 2020. Ke 45 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 6 Camat, 8 orang jabatan sekretaris, 4 Kepala Puskesmas, 2 Kabag, serta jabatan Kabid dan Kasi.

Sekda mengatakan, para pejabat yang dilantik merupakan para ASN yang sudah pernah menjabat dan juga ada yang baru mendapatkan jabatan. Pelantikan ini merupakan penyegaran di jajaran ASN di Kabupaten Gayo Lues, selain itu ada beberapa jabatan yang kosong dan harus diisi karena purna tugas dan pergeseran, diharapkan dengan adanya rotasi jabatan pada aparatur sipil, peningkatan kinerja Pemerintah kabupaten Gayo Lues bisa lebih baik.

"Pertama pengisian ini sebagaimana biasa ini dimaksudkan untuk penyegaran lajunya pemerintahan,selain itu ada beberapa pejabat yang memang kosong dan harus diisi , kemudian ada pejabat yang akan memasuki masa  pensiun sehingga harus diganti. Dengan adanya rotasi ini diharapkan kinerja pemerintah dan aparatur sipil di pemerintahan Kabupaten Gayo Lues bisa lebih baik," kata H. Thalib. (Mahara).

Popular Posts