Plt DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah Libatkan Seluruh Kombatan Untuk Kembali Membangun Partai Aceh.

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Plt DPW Partai Aceh ( PA ) Kabupaten Aceh Tengah Mustawa Agustina akan melibatkan seluruh tokoh kombatan GAM yang ada di 14 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah dan Tokoh Partai PA untuk kembalali membangun Partai Aceh Di Kota berhawa sejuk tersebut. Sabtu 27/06/2020.

Hal itu di ungkapkan Plt DPW Partai PA Mustawa Agustina saat bertemu dengan beberapa rekan media di Caffee rock Kecamatan Bebesen.

Menurutnya, untuk kinerja dan menghidupkan kembali Partai Aceh ke depan nya iya akan manggil tokoh-tokoh PA atau (Kombatan) dari empat belas kecamatan se- kabupaten Aceh tengah, untuk bersama membangun kembali Partai Aceh.
Hal itu tentu tidak luput dari target pada tahun 2024 kedepan, sesuai dengan misi dan visi Partai Aceh di tahun 2024 harus mendapatkan kursi di masing masig dapail dan untuk menjadi perwakilan wilayah tengah di provinsi," tentu ini yang sangat kita harapkan dengan adanya kursi  di DPRK dan DPRA kita dapat kembali menyokong pencalonan H.Muzakir Manaf (Mualim sebagai Gubenur Aceh," katanya.

Dengan kembali menyatukan seluruh tokoh tokoh tentu kita berharap apa yang menjadi terget dapat telaksana, sehingga pada pilkada maupaun legeslatif kedepannya mendapatkan suara terbanyak di setiap kecamatan di Aceh tengah," ucap Mustawa Agustina.
Cucu dari Tgk.Iliyas Leube Anak dari Munadi Iliyas Leube tersebut sangatlah optimis didalam mengemban tugas, wanita tersebut adalah salah satu pejuang wanita di Aceh dan sangat lah wajar jika iya samgat yakin Partai Aceh mampu bangkit di bumi yang berhawa sejuk tersebut.

Sementara itu, Abu Paseh sebagi sesepoh Partai Aceh juga berharap kedepan Partai Aceh bisa lebih maju dan bersatu, untuk mewujutkan itu semua maka sangat perlu membangun partai Aceh ini secara bersama- sama.( Diwi )

Popular Posts