PLH Bupati Bener Meriah Bersama Forkopimda dam Forkopimda Plus Ikuti Vidio Conferensi Dengan Plt Gubenur Aceh.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
PLH.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga bersama Forkopimda dan Forkopimda Plus mengikuti Vidio Conference dengan Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah ST.MT. dan Forkopimda  Pemerintah Aceh dalam rangka penegasan Protokol Kesehatan untuk percepatan Penanganan Covid- 19,
acara Media Centre tersebut  berlangsung di Kantor Bupati Bener Meriah.Senin 09/06/2020.
Dalam Vidio coference tersebut
Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan, 
Bahwa semua wilayah aceh harus menyiapkan tatanan baru dalam penanganan Covid- 19,
penetapan status warna hijau,kuning,merah berbasis etiomolog yang di sampaikan dari pusat.setiap pekan harus di Up date karena sifatnya Fluktuatif dan berubah.
Plt.Gubernur Aceh juga  menyampaikan tentang kondisi corona virus di provinsi Aceh yang setatusnya di bawah provinsi lainya dari seluruh Provinsi se-Indonesia yang terendah pasien akibat dampak pedemi wabah Covid- 19.

Selain itu Plt Gubenur Aceh juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar selalu waspada dan tidak boleh lengah serta disiplin, waspada agar masyarakat Aceh bisa beraktivitas dengan tenang.

Plt.Gubernur Aceh juga menegaskan kembali (New Normal) Normal baru di mana kondisi aspek kehidupan baru dapat menunjang disiplin yang tinggi,peran Stacholder dan peranan semua pihak agar mempunyai peranan yang sangat penting.

Plt.Gubernur Aceh sebagai kepala pemerintah Aceh unsur jajaran Forkopimda Pemerintah Aceh selama ini  bekerja sungguh - sunguh dan dedikasi yang tinggi serta menghimbau Bupati dan Walikota di setiap kabupaten/kota agar selalu melakukan Kordinasi musyawarah bersama Forkopimda di setiap wilayah kabupaten/kota masing - masing daerah.(Pujo)

Popular Posts