PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SENGETI


Muaro Jambi, MA -  Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro. SE, gelar acara pisah sambut antara Kejari yang lama Sunanto dan digantikan dengan kejari yang baru Melinda dalam suasana covid – 19,  di ruang aula rumah dinas. Selasa (02/06/2020).

Dalam acara pisah sambut ini HJ Masnah Busro. SE, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Kejari yang lama Sunanto atas kerjasamanya dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Sunanto kepala kejari yang lama, selama ini selalu bersinergi dan turut mendukung program pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam membangun Muaro Jambi tuntas, “jelasnya Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat berkerja kepada kepala kejari yang baru dan semoga bisa bekerjasama dalam mendukung dan mensupport pemerintahan Kabupaten muaro jambi kedepannya.

“Saya berharap kepada kejari yang baru ibu Melinda, kedepannya untuk dapat mendukung dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten muaro jambi menjadi Kabupaten yang maju dan berkesinambungan menjadikan dan mewujudkan muaro jambi tuntas,"tutup Bupati. (KK)

Popular Posts