Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Terjun Membersihkan Matrial Banjir Bandang.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satu regu anggota Brimob beserta meninjau langsung kejadian banjir bandang dan melaksanakan pembersihan matrial longsor di jln. Lhokseumawe- Bener Meriah Kampung pondok kresek Desa Sedie jadi Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.Jumat (19/06/2020)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Yon B Pelopor IPTU M.Yhsan Satianul Asba becana mengatakan curah hujan yang tinggi mengakibat banjir bandang di kampung pondok kresek yang menutupi jalan lintas KKA bener meriah - Lhoksumawe.
Akibat Hujan yang tinggi jam 13.30 sehabis Sholat Jumat Satu regu Brimob melaksanakan Pemantauan dan Siaga Bencana sekitar pukul 17.55 Wib dapat laporan dari warga masyarakat Satu regu Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor dengan perlengkapan seadanya langsung menuju tempat kejadian.Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh Untuk masyarakat.
Setelah tiba di Lokasi personel melakukan pemantaun dan dilanjutkan membersihkan material  bekas banjir bandang dan mengatur lalu lintas di jalan yg terkena banjir bandang agar tidak terjadi kemacetan panjang.ujar M.Yhsan
Adapun kerusakan akibat banjir bandang tersebut adalah 500 M2 Kebun Kopi milik warga tertimbun lumpur serta jalan KKA Beber Meriah - Lhokseumawe tergenang material air dan lumpur, setelah dilakukan pembersian oleh personel Kompi 3/B besama TNI, Polri, BPBD dan masyarakat Jalan KKA telah dapat dilalui kendaraan. ( Pujo )

Popular Posts