Okta Handifa"Meskipun Pijay Sebagai Zona Hijau Covid 19, Tapi Mari Ikuti Protokoler Kesehatan"

Okta Handifa Sekretaris BPBD Pijay

Pidie Jaya-Media Advokasi.com
Sekratris BPBD Pidie Jaya sekaligus sekretaris Gugus Tugas Covid 19 kabupaten setempat, Okta Handipa mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berusaha menjaga diri dan keluarga dari bahaya virus corona, sehingga sampai saat ini belum ada warga Pidie Jaya yang terdeteksi virus corona (positif corona). Hal itu diutarakan Okta Handipa kepada media ini Jumat 6/6/2020, setelah dikeluarnya surat penetapan Zona Merah dan Hijau di Aceh oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.
Menurut Okta, panggilan akrab Okta Handifa yang juga lulusan Magister Tehnik di Taiwan, semua itu berkat Kehendak Allah SWT yang telah mendengar semua do,a-do'a dari para Ulama Pidie Jaya dan juga pengertian semua pihak dalam mematuhi protokol kesehatan, aparatur dan masyarakat yang senantiasa berdoa dan memohon agar Pidie Jaya dijauhkan dari penyakit berbahaya tersebut.
Munawar, ketua pelaksana gugus tugas posko covid 19 Pijay

"Kita patut mensyukuri Nikkmat Allah dan juga terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak, sehingga sampai saat ini Pidie Jaya belum ada warga yang positif corona. Sehingga Pidie Jaya tidak termasuk salah satu kabupaten/kota Zona Merah Covid 19," ucap Okta.
"Sekalipun demikian," lanjut Okta, "kita tetap terus berdoa dan berusaha, dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker saat mau berangkat. Juga tidak lupa menjaga jarak ketika berada di keramaian," pesan Okta.

"Apalagi saat ini kita sudah memasuki new normal, namun aktivitas-saktivitas yang bisa menjangkit virus corona tetap dilarang, umpamanya, bepergian ke luar daerah dan ke zona-zona merah," lanjut Okta.
"Mudah-mudahan atas izin Allah dan pengertian semua pihak, virus corona segera berlalu di Pidie Jaya dan Aceh, serta Indonesia pada umumnya," pungkas Okta.(Ismed)

Popular Posts