Meriahkan Peringatan HANI 2020, BNN Kota Lhokseumawe Gelar Nonton Bareng Konser Amal Bersama Slank

Lhokseumawe-Aceh, Mediaadvokasi.com. Pimpinan dan seluruh personil BNN Kota Lhokseumawe menggelar nonton bareng menyaksikan konser amal secara virtual bersama Slank pada Sabtu (27/06/20) pukul 20.00 Wib hingga selesai di markas BNN Lhokseumawe yang berlokasi di seputaran Buket Rata.

Ini terkait dengan kegiatan amal dalam rangka menggalang dana untuk meringankan beban bangsa dalam upaya memulihkan bencana pandemi covid-19. Kecuali itu, event konser ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari upaya merayakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 yang puncak seremoninya telah diperingati pada Jum'at 26 Juni yang lalu. 

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H yang terlihat ikut berada di lokasi nobar kepada koresponden media ini menuturkan bahwa BNN ikut menyaksikan konser amal Slank, disamping merupakan perintah atasan juga untuk memacu spirit dan soliditas para personil dalam melaksanakan rutinitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). "boleh lah sesekali kita ngumpul dan nonton bareng, ngitung-ngitung buat ngurangi penat", seloroh mantan Wakapolres Langsa ini.

Fakhrurrozi juga memastikan bahwa kegiatan nonton bersama konser amal secara "daring" ini tetap mengacu ke protokol kesehatan di masa new normal, dimana seluruh personil menggunakan masker dan mengatur jarak sesuai rekomendasi, "terima kasih kepada seluruh personil yang telah ikut berpartisipasi di acara ini, sekaligus telah berdonasi seikhlasnya semoga amal ibadah kita mendapat balasan yang setimbal kelak dikemudian hari", pungkas mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini. (Om Bil)

Popular Posts