Memperingati Hari LAHIR PANCASILA ke 75 Brimob Aceh Bagikan Masker dan Sembako

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila ke 75. Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa lokasi Perdagangan dan pembeli di pasar Simpang Tiga Redelong. Senin 01/06/2020.
Selain di pusat perdagangan, Satuan Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor  juga langsung membagikan masker kepada pemguna jalan yang tidak mengunakan masker di jalan Pondok Baru-Tritit, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, disamping itu Satuan Brimob Polda Aceh ini juga terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker di saat bepergian dan keluar rumah.
Selain pembagian masker Satbrimob Polda Aceh tersebut juga memberikan bantuan sembako kepeda warga yang rumahnya  hangus akibat kebakaran di Desa Jungke Kecamatan Permata, Kab Bener Meriah.

Bantuan sembako juga berikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat wabah Covid-19 di Desa Uning Gelime, Desa Uning Bertih dan Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M. Yhsan Satianul Asba mengatakan pembagian masker dan bantuan sembako ini merupakan wujud BAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT.

," Saya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas sesuai dengan himbauan protokol kesehatan dan Maklumat Kapolri," pungkas Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts