Masyarakat Kampung Kuala Satu Bintang Demo ke Kantor Camat Bintang Meminta Reje Kampung Kuala Satu Turun Dari Jabatan.

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Dana desa memang sudah tidak asing lagi untuk di bahas dan di perbincangkan,namun banyak sekali kita melihat desa desa yang bermasalah di sebab kan dana desa entah itu di gelapkan dana desa dan aturan yang tidak tepat yang di inginkan masyarakat,kebijakan reje kampung kuala satu telah menderitakan rakyat dengan dana desa tersebut, menyalah gunakan dana desa dengan keinginan pribadi bukan kehendak dari pada rakyat nya. Sebut mulya Akbar 

Mulya akbar sebagai orator demo juga mengatakan ,Atas keresahan masyarakat kampung kuala satu,kami ingin meminta kepada pak camat bintang, untuk mencabut jabatannya sebagai reje kampung kuala satu,atas dasar ketidak transparan terhadap dana desa tahun 2019. Uangkap nya . 

Mulya akbar yang akrab di sapa Akbar juga menambahkan Dalam penerapan pembangunan kampung kuala satu bintang ,tidak sesuai yang di harapkan masyarakat,ini kan sangat di sayangkan dana desa itu kan dana untuk mensejahterakan rakyat dan dana  itu juga membuat sebuah kampung itu berkembang kok malah menjadi membuat kerusuhan dan bingung, nah sebelum ini menjadi masalah yang lebih besar karna ketidak transparan reje, kami meminta kepada pak camat, secepatnya untuk mencabut jabatannya sebagai reje karna kami ingin dana desa itu di pergunakan untuk hal-hal  yang bermanfaat dan untuk pasilitas rakyat menuju kemajuan, bukan untuk ke sengsaraan ,kmi tidak mau rakyat menderita hanya karna kepentingan pribadi. bagi masyarakat lebih baik pemimpin itu bodoh tapi mau belajar,ketimpang pemimpin itu pintar tapi kebijakanya untuk menindas rakyat. 

Saya berharap siapa pun yang menjadi reje dalam sebuah kampung, itu harus mau mendengar kritikan dan keluh dari masyarakat, karna reje yang seperti ini itu adalah reje yang tidak mau mendengar saran dari rakyat nya akhirnya dia ingin mengalihkan pemikiranya sendiri tampa melihat keadaan rakyatnya. Tutup akbar(red)

Popular Posts