Dua Pelajar di Aceh Singkil Dilaporkan Hilang Pada saat Mandi-Mandi di Pantai

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Dua dari Empat pelajar asal Desa Tulaan dan Rimo, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil masing-masing Zulfandi (15) dan Muhammad Diva (15) dilaporkan hilang di Pantai Cemara Indah (PCI) Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, sabtu (13/6/2020). 

Kedua Pelajar itu diduga hilang setelah dihempas ombak besar lalu terseret kedaerah dalam laut dipantai itu

Kepala Desa Gosong Telaga Selatan Tahrim mengatakan, keempat bocah ini merupakan pelajar warga Kecamatan Gunung Meriah. 

Mereka masing - masing Binajona (15) dan Kaseamono (15) asal Desa Sianjo - anjo, Zulfandi (15) asal Desa Tulaan dan Muhammad Diva (15) asal Desa Rimo.

Sekira pukul 16.40 Wib saat bermain dipantai, Zulfandi dan Muhammad Diva terseret ombak. Hingga kini belum ditemukan.

"Dua orang masih hilang dan dalam proses pencarian warga dan Polisi Airud dari Polres Aceh Singkil," kata Tahrim saat dikonfirmasi, Sabtu malam minggu (13/6/2020).

Ia mengatakan saat ini ombak dipantai cukup tinggi disertai angin kencang. Polisi Airud Polres Aceh Singkil bersama TNI dibantu warga setempat berusaha mencari korban dilokasi kejadian.

Objek wisata Pantai Cemara Indah Gosong Telaga di Aceh Singkil sendiri sebetulnya ditutup karena masih pandemi Corona. Hal ini sebagaimana edaran dari kepala daerah.

"Jadi sebetulnya lokasi mereka terseret ombak ini bukan di seputaran Pantai Cemara Indah, melainkan agak jauh ke arah timur,"

Menurut Tahrim pintu masuk ke pantai memang dibuka lantaran sebagai akses masyarakat sekitar masuk ke kebun di sekitar pantai, namun objek wisata belum dibuka,"Katanya. (Ahmad)

Popular Posts