Diduga Oknum Wakil Direktur BPR Sayma Karya Usir Wartawan

Karawang, MA- Perlakuan arogan yang diduga seorang oknum Wakil Direktur BPR Sayma Karya terhadap kuli tinta di Kota Baru Karawang.

Oknum yang diketahui bernama inisial L tersebut, nekat mengusir wartawan saat hendak konfirmasi proses mediasi kasus penitipan uang angsuran nasabah BPR tersebut yang dilakukan mantan marketing BPR Sayma Karya inisial YH yang saat ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Proses konfirmasi sendiri, dilakukan di Kantor BPR Sayma Karya Perum Rawa Mas Desa Jomin Barat Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, Selasa 16 Juni 2020. Pengusiran dilakukan di duga Wakil Direktur, mengatakan kepada jurnalis tersebut dengan mengusir juga mengatakan  bahwa dirinya tidak takut sama wartawan walaupun ada satu kompi sekalipun.

Tak hanya itu, sang oknum bahkan meminta wartawan agar jangan datang lagi ke kantornya.

Fauzi Bahtiar, seorang wartawan yang diusir mengaku merasa dilecehkan, oleh oknum karyawan BPR Sayma Karya yg diduga jabatannya Wakil Direktur Menurutnya apa yang dilakukan dirinya saat minta konfirmasi baik-baik ke pihak BPR Sayma Karya sudah sesuai dengan kode etik jurnalistik.(red)

Popular Posts