Cegah Penularan Corona Virus, Satbrimob Polda Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Lokasi di BM

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Personel Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor  melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi di  Kabupaten Bener Meriah, hal itu dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona Covid-19.
Sabtu (06/06/2020)
 
Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Satbrimob Kompi 3 Batalion B Pelipor  berlangsung  di Mesjid Babussallam Simpang Tiga Redelong. Halaman, pagar, pintu, lantai dan juga mimbar disemprot dengan cairan disinfektan.
Penyemprotan dilanjutkan dipasar tradisional Simpang tiga Redelong Kecamatan Bukit. Lapak-lapak pedagang, kios,lantai dan juga jalan diseputaran pasar tidak luput dari penyemprotan. Personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor melanjutkan penyemprotan di Mesjid  Al Amillin Pante Raya dan pasar Pante Raya kecamatan Wih Peasam.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba mengatakan," kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan untuk menyongsong pola tatanan kehidupan baru atau new normal yang saat ini menjadi program Pemerintah ,"pungkas Iksan. (Pujo)

Popular Posts