Bupati Bener Meriah Berikan Bantuan Kepada Korban Terseret Arus Bencana Longsor di PRG.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi kunjungi salah satu Warga yang terbawa arus longsor akibat luapan air hujan pada bulan Ramadan yang lalu di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.Senin 29/06/2020.

Dalam kunjungan ini tersebut Bupati Bener Meriah  memberikan bantuan kepada yang bersangkutan dan keluarga.

Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menyampaikan agar menjadikan musibah sebagai I'tibar, " ini merupakan ujian yang diberikan AllaH SWT, dan ini merupakan cara Allah menunjukkan kasih sayangnya kepada hambanya,dengan satu catatan, kita Ridha dan Shabar dalam ujian ini," kata Bupati

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menyampaikan agar kita senantiasa berdo'a untuk kesembuhan dan keselamatan kita semua khususnya seluruh lapisan Masyarakat Bener Meriah. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bupati Bener Meriah juga menyempatkan diri untuk meninjau Pembangunan Rumah Bantuan yang bersumber dari APBA Tahun 2020.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adiwijaya S.I.K Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah,Letkol Valyan Tatyunis.
Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah beserta Anggota, Sekretaris Daerah, Drs. Haili Yoga M.Si Ketua TP. PKK Bener Meriah, Ketua DWP Bener Meriah, beberapa Kepala SKPK.(Pujo)

Popular Posts