Awali Era New Normal, BNN Lhokseumawe Pacu Motivasi Melalui Olah Raga

Lhokseumawe-Aceh. Media Advokasi.com
Badan Narkotika Nasional Lhokseumawe melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman kantor pada Jum'at pagi (12/06), dari jam 08.00 wib hingga 09.15 wib. Kegiatan mempertahankan kebugaran tubuh ini merupakan kali perdana dilakukan setelah sekian lama vakum baik karena menghormati ibadah puasa ramadhan maupun dikarenakan situasi global pandemi covid-19 beberapa waktu lalu. 
Kepala BNN Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui rilis yang diterima media ini menyebutkan bahwa di masa pandemi "New Normal" sesuai dengan perintah atasan melalui Edaran nomor 76 tahun 2020 tentang Protokol New Normal di lingkungan BNN, kami melaksanakan kegiatan olah raga senam yang terprogram setiap hari Jum'at. "sudah lama tidak bergerak, hari ini (Jum'at) kita mulai lagi, apalagi kondisi sudah mulai membaik", sebut Pamen Polri aktif ini.
Lebih jauh, Kepala membeberkan bahwa Pimpinan telah merumuskan protokol di berbagai dimensi dalam beraktifitas, baik saat menuju ke kantor, saat berada di ruang kerja, bahkan saat menerima dan melayanai tamu itu semua sudah diatur, dan ini semua diharapkan akan berdampak positif terhadap menangkal laju penyebaran dan penularan virus mematikan ini. "Kita harus patuh aturan sembari berdoa, semoga senantiasa dijauhkan dari segala mara bahaya", pinta mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini.
Di bagian akhir, Fakhrurrozi meminta kepada semua personil di jajarannya untuk mematuhi dan meng-internalisasikan "protokol new normal" baik saat berada di kantor, di tengan keluarga konon lagi bila berinteraksi dengan lingkungan masyarakat, "ikuti prosedur yang ada, dan tetap semangat dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara di bidang P4GN". (Om Bil)

Popular Posts