801 Orang Terima BLT DD di Kec. Madang Suku II

Pembagian secara simbolis kepada perwakilan dari setiap 19 Desa se-Kecamatan Madang Suku II oleh Asisten 1, Drs. Dwi Supriyanto, M.M. didampingi Camat Madang Suku II, Wiyono SE., M.Si 

OKU Timur, MA - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 resmi dibagikan, pembagian BLT DD secara simbolis oleh Bupati OKU Timur yang diwakilkan Asisten 1, Drs. Dwi Supriyanto, M.M. terhadap 801 orang penerima manfaat, di Kantor Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur. Rabu (10/06/2020). 

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Alfian Syawal, M.M., Kepala Dinas Koperasi, UKM, Ir. Santio., M.M, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Mutmainnah S.E., M.M, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

Pembagian ini secara simbolis diserahkan kepada perwakilan dari setiap 19 Desa se-Kecamatan Madang Suku II oleh Asisten 1, Drs. Dwi Supriyanto, M.M. didampingi Camat Madang Suku II, Wiyono SE., M.Si "saya ucapkan terimakasih kepada camat dan kades yang telah menyalurkan BLT Dana Desa kepada penerima manfaat, dan saya mengimbau agar dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan rumah tangga, seperti sembako". Ungkap Dwi. 

Sementara Itu, Camat Madang Suku II Wiyono, SE., M.Si menyampaikan bahwa penerima manfaat sebanyak 801 orang sudah sesuai dengan yang di usulkan oleh masing-masing desa. "Sesuai dengan usulan dari setiap desa, saya berharap ini bisa digunakan sebaik-baiknya".ujarnya. 

Salah satu penerima manfaat yang enggan disebut namanya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan terhadapnya "ditengah wabah covid ini ekonomi kami menjadi sulit, ini merupakan bantuan yang luar biasa bagi kami".ungkapnya (Sandri)

Popular Posts