Wujutkan Bakti Sosial, Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Melakukan Gotong Royong Masal Pasca Banjir Paya Tumpi

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Pasca terjadinya bencana alam banjir bandang di Desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, Satbrimob Polda Aceh Kompi 3 Batalion B Pelopor melakukan gotong royong secara masal.Kamis (28/05/2020) 
Banjir bandang yang terjadi pada  (13/05/2020) yang lalu dan mengakibatkan rusaknya beberapa sarana  pemukiman warga di Desa Paya Tumpi  Baru, dan Desa Paya Tumpi indok tersebut sedukitnya ada 8 rumah warga mengalami rusak parah.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. mengatakan, atas nama kemanusiaan dan kepedulian sosial, Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan gotong royong masal yang dilaksanakan oleh berbagai elemen TNI-Polri, Brimob Dan unsur terkait lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, dan kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Pasca terjadinya bencana alam banjir bandang di Desa Paya Tumpi Baru, dan Desa Paya Tumpi Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.
"Dengan adanya kegiatan ini Kita mengharapkan warga yang terkena dampak dari banjir bandang dapat terbantu," ujar M.Yhsan.

"Selain kita melaksanakan kegiatan gotong royong ini, kita juga tetap memberikan edukasi berupa himbauan Physical distancing untuk mencegah peredaran wabah corona untuk menganghadapi program pemerintah yaitu New Normal, serta Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.(Pujo)red.

Popular Posts