Untuk Membantu Upaya Pemetutas Corona Covid 19., Raja Mahasiswa Universitas Malikussaleh Aceh Utara Lakukan Sosialisai Penempelan Setiker.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Untuk membantu mensosialisasikan tentang pemutusan matarantai  Pandemi virus covid 19 di lingkungan masyarakat terutama didaerah di mana Raja Salah Satu Mahasiswa Universitas Malikussaleh Aceh Utara yang saat ini sedang melakukan KKN di Kampung Damaran Baru Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah melakukan Sosialisasi dengan cara menempel setiker di menasah dan juga lingkungan Kampung Damaran Baru. Selasa 12-05-2020.
Hal itu dilakukan Raja, guna untuk himbauan agar masyarakat dapat menjaga diri dan menjaga kebersihan lingkungan disaat  pandemi covid-19 saat ini.

,"Seiring dengan menyebar luasnya virus Corona membuat pasien positif virus covid-19 itu menjadi semakin bertambah dari hari ke hari, Kejadian ini bukan saja menggemparkan tapi juga membuat banyak masyarakat diliputi perasaan khawatir dan ketakutan," ucap Raja.
Hal itu dibuktiakan, Lanjut Raja,"
Kekhawatiran itu datang dari  banyaknya korban yang meninggal dunia, dan  juga virus covid-19 belum ditemukan vaksinnya," ungkapnya.
Menurutnya, Meskipun Pemerintah sudah melakukan beberapa upaya untuk memutus penularan covid-19 dan sebagi Salah satu upanya adalah dengan himbauan menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah hingga beribadah dari rumah(red)

Popular Posts