TP PKK dan DPMD Muba Bagikan Sembako


MUBA, MA- TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin dan DPMD membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di desa Gajah Mati dan Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Kamis ( 07/05/20)

TP PKK Muba yang di ketuai Thia Yufada bekerja sama dengan DPMD , Camat Sungai Keruh dan TP PKK kecamatan Sungai Keruh yang di ketuai Ny . Agustuti Imron dan TP PKK Desa Gajah Mati di Ketuai Ny. Mariati Arianto menyambangi warga kurang mampu sembari memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Asna janda yang mempunyai tanggungan anak 3 orang warga Dusun 6 Desa Gajah Mati sebagai buruh sadap karet, dan ibu Asna tahun ini termasuk dalam Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) ADD 2020.

TP PKK kecamatan Sungai keruh  Ny Agustuti Imron mengatakan, "Pemberian sembako ini kepada warga kurang mampu adalah bentuk keperdulian TP PKK Kabupaten yang di ketuai Ibu Thia Yufada  untuk meringankan beban, dalam rangka penekanan mewabahnya penyebaran virus corona," ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kadis PMD Muba Richard Cahyahdi AP MSi mengatakan, bantuan tersebut diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

"Pemberian bantuan ini kepada warga yang kurang mampu dan masyarakat miskin yang berdampak covid 19, sehingga ibu ketua PKK Kabupaten merasa punya tanggung jawab ikut serta dalam membantu masyarakat Musi Banyuasin yang terkena dampak, melalui bantuan beras sebanyak 1000 Kg untuk Kecamatan Sungai Keruh," ungkapnya. (Ril/JR)

Popular Posts