TA.Khalid Temu Kangen Dan Buka Puasa Bersama.

Banda Aceh-Media Advokasi.com
Ir.H.T.A.Khalid,MM anggota komisi IV DPRRI buka puasa bersama wali Nanggroe, Mualem, Para Ketua Partai Politik dan Pimpinan DPRA serta Para Ketua Fraksi DPRA yang bergabung dalam Koaliasi Aceh Bermartabat (KAB) di Aceh Seafood Ulee Lhe Banda Aceh  Senin, (18/5/2020).
Dalam kata sambutannya TA.Khalid menyebut paska dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI belum sempat berkumpul bersama, sehingga setelah berkordinasi dengan Mualem diadakanlah buka puasa bersama sekaligus temu kangen dengan para sahabat seperjuang yang sudah lama tidak bertemu, jelas Ketua DPD Gerindra Aceh.
Menurutnya acara ini bukanlah acara buka puasa politis, walaupun yang hadir adalah para pimpinan partai politik, Pimpinan DPRA dan juga Para tokoh politik Aceh, ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi yang sudah sekian lama tidak pernah bertemu karena kesibukan masing-masing.

TA.Khalid yang juga Anggota Komisi IV DPR RI ini  memohon doa dan dukungan serta saran masukan dari semua sahabat semua agar dapat memanfaatkan dirinya sebagai Legislator di Senayan untuk Aceh,  terutama disektor Pertanian, Perikanan dan Kelautan (KKP), Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), pungkas TA.Khalid(*)

Popular Posts