Sedikitnya 8 Rumah Dan 3 Mobil Di Hantam Banjir Bandang di Paya Tumpi Baru.

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Akibat hujan lebat yang terjadi pada rabu siang 13/05 hinga sere  Sedikit nya 8 rumah di Kampung Paya Tumpi Baru Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah hancur di terjang banjir bandang.
Selain 8 rumah,  banjir bandang juga merendam sebagian wilayah Kampung Paya Tumpi Baru dan sedikit nya ada tiga mobil terseret arus air bercampur lumpur, di samping itu menurut Sekertaris Kampung Paya Tumpi  Kasiran, dirinya menceritakan selain 8 rumah dan 3 mubil ada 1 warga yang sempat terjebak di dalam rumah," Ada 8 delapan rumah yang rusak parah dan yang lain hanya terendam lumpur," ucap Kasiran.
Lebih lanjut kata Lasiran," ada juga seorang warga yang sempat terjebak didalam rumah, namun sudah berhasil diselamatkan dan untuk saat ini sudah di larikan  ke RSU Datu Beru," katanya
Disamping itu berdasrkan pantauan di lokasi selain ada beberapa bangunan yang hinga saat ini masih terendam oleh lumpur, juga arus laluntas menuju Takengon dan sebaliknya masih sedikit terhambat, pasalnya ada beberapa titik runtuhan tanah yang hinga berita ini tayang masih dalam tahap pembersihan oleh pihak BPBD Aceh Tengah dan juga Polri. (Pujo)

Popular Posts