Secara Lisan Bupati Bener Meriah Akan Mengundukan Diri Dari Jabatan Sebagai Bupati.

Bener Meriah-MediaAdvokasi. com
Kepala bagian humas dan Protokoler Sekdakab, Bener Meriah Wahidi,S.Pd, MM, mengimpormasikan terkait dengan kondisi dan kesehatan Bupati Bener Meriah,Tgk.H.Sarkawi yang semakin hari semakin memburuk.

Pemberitahuan ini disampaikan saat pelaksanaan sholat (Ied) Idul Fitri 1441 H/2020 M, yang dilaksanakan dihalaman masjid agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Bukit, Bener Meriah. Minggu 24/05/2020.

Lebih lanjut Wahidi mengatakan,bahwasanya Bupati mengalami sakit pada bagian tulang belakang. Namun dalam hal tersebut sudah dilakukan beberapa usaha dan ihktiar sebagai manusia, dan berobat baik didalam maupun luar Negeri.

," Tetapi kondisinya belum ada menunjukan perubahan yang signifikan, maka pada saat ini untuk sementara waktu dan ingin fokus berobat, sembari mengurus Pesantren yang dimiliki," ucapnya

"Disamping terus berobat, beliau juga telah melakukan Do'a khusus untuk kesehatannya yang dilaksanakan di Tanah Suci beberapa bulan yang lalu". kata Wahidi.

Selain daripada itu secara lisan telah juga sudah disampaikan kepada Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah dan proses administrasi akan diproses setelah masuk kerja setelah selesai Idul Fitri. Sebut Wahidi. 

Dan katanya lagi sampai surat keputusan pengunduran diri beliau (Bupati) resmi disetujui oleh kalangan pejabat yang berwenang, dan beliau masih akan menjalankan tugas dan kewajiban sepenuhnya sebagai Bupati.

"Secara pribadi Bupati juga mohon kepada seluruh masyarakat Bener Meriah, memohon Do'a untuk kesembuhan penyakit yang sedang menggerogotinya."

Sekaligus Bupati meminta maaf kepada seluruh Masyarakat bila mungkin dalam kepemimpinannya sebagai wakil Bupati dan Bupati sekarang, ada hal yang belum terpenuhi, mungkin ada menyinggung perasaan dan lain sebagainya. 

Lebih jelasnya Bupati berharap dan berdoa untuk kebaikan Bener Meriah dan untuk kebaikan kita sseluruhnya. 

Mengulangi kembali bahwa hal ini disampaikan oleh Bupati pada saat menyampaikan sambutan pada saat rangkaian kegiatan sholat Ied Aidil Fitri 1441 H/2020 M, di depan seluruh jamaah yang dan dipapangan Mesjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah. Tutup Wahidi.(Pujo)

Popular Posts