PPA PPMI PT. Unicharm Tbk Berbagi

Karawang, MA_serikat pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Pt. Unicharm Tbk, mengadakan kegiatan santunan pada anak yatim piatu dan duafa.  17/05/2020.

Sebagai bentuk syukur seluruh anggota ppa ppmi pt unicharm tbk, dengan di berikannya kesehatan, serta masih bisa bekerja dalam pandemi wabah virus Covid 19 yang menimpa seluruh dunia salah satunya Indonesia. Dengan itu ppa ppmi pt unicharm tbk mengadakan santunan pada anak yatim piatu dan duafa secara bertahap dari tanggal 13 sampai 17 mei 2020.

Untuk penggalangan dana santunan tersebut, jajaran kepengurusan serikat pekerja PPMI Pt. unicharm Tbk, yang diketuai Asep septiana SH Menerima dari seluruh anggota PPA PPMI PT UNICHARM Tbk yang berpartisipasi peduli akan sesama, serta bantuan dari para dermawan yang menyumbangkan sebagian rizkinya untuk bakti sosial itu.

Sedikitnya dua yayasan panti asuhan anak yatim piatu yang di berikan santunan berupa sembako dan uang, yaitu yayasan ponpes Al Matsuroh yang beralamat di desa puseur jaya, kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten karawang. Dan yayasan Lazgis desa Cengkong Purwasari karawang.

Selain itu jajaran kepengurusan ppmi juga melakukan santunan pada anak yatim piatu dan duafa di beberapa kecamatan, yaitu kecamatan, Rawamerta, Tirtamulya, Kutawaluya, Tirtajaya, Karawang barat, Pangkalan, dan Klari.

Dalam acara santunan itu ketua PPA PPMI PT UNICHARM Tbk, Asep memeberikan keterangan pada awak media bahwa, _"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini memang sering kami lakukan dalam agenda bulanan  ataupun tahunan tak lain untuk selalu bersyukur dan bersedekah, karena peduli akan sesama itu dapat mendapatkan berkah pada kita semua".ujarnya

Uci sanusi sebagai dewan penasehat ppa ppmi pt unicharm tbk juga menambahkan, "semoga dengan kegiatan santunan ini kita dapat sedikit membantu sodara kita yang membutuhkan dimana kondisi kita sekarang lagi terdampak oleh wabah virus covid 19, dan juga semoga untuk yang lain termotivasi ikut serta selalu peduli kepada orang yang membutuhkan". Tambahnya

Kegiatan santunan tersebut di sambut hangat dan gembira oleh anak yatim piatu dan duafa, dan mereka merasa  diperhatikan oleh orang sekitar. (man)

Popular Posts