PMI OKU Timur Bagikan 30ribu Masker, Kholid : Ikuti Anjuran Pemerintah


OKU Timur, MA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Timur melalui Ranting Kecamatan Madang Suku II membagikan 30 ribu masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat se-Kecamatan Madang Suku II, di halaman Kantor Camat Madang Suku II, Selasa (05/05/2020). 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur sekaligus sebagai Ketua PMI OKU Timur HM Kholid MD, yang didampingi, Dandim 0403 OKU Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP., MI.Pol, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, Kejari OKU Timur Alwie, SH MH, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defison, SIP, MM dan anggota DPRD OKU Timur, Kepala OPD, camat se OKU Timur, Ketua Ranting PMI Kecamatan Madang Suku II Lindawati, SKM, M. Kes. 

Selain itu Forum CSR OKU Timur juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19, dimana paket sembako ini di bantu oleh CSR Perusahaan di OKU Timur.
 
Penyerahan masker dan hand sanitizer serta paket Sembako dilakukan oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, "penularan virus corona atau covid-19 ini bisa melalui air liur saat batuk dan bersin. Kemudian menular melalui sentuhan tangan ke mata serta mulut. Untuk itulah sangat diperlukan masker, untuk mencegah penularan masyarakat harus pakai masker. Saya berharap kepada masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah agar menjaga jarak dan sebaiknya diam di rumah,” katanya.
 

Ketua PMI Ranting Madang Suku II Lindawati mengatakan, aksi ini merupakan bentuk aksi solidaritas PMI Ranting Kecamatan Mandang Suku II. "Masker masker ini terkumpul dari pengalangan dana dan bantuan atau sumbangan warga yang peduli bahaya penyebaran covid 19, jumlah masker mencapai 30 ribu lebih," ungkapnya. (SR/Red) 


Popular Posts