Plt Bupati Aceh Selatan Launching Klikpasien Aplikasi Pendaptaran Pasien Berbasis Smartphone

Aceh Selatan-Media Advokasi.com
Metropolis Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran meresmikan Launching Klikpasien Aplikasi Pendaftaran Pasien Berbasis Smartphone BLUD RSUD dr.Yuliddin Away Tapaktuan, kamis (14/05/2020).

Acara tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala SKPK, Kabag Humas dan para Kabid, Kasie, Kasubag di lingkungan BLUD RSUD dr.Yuliddin Away Tapaktuan serta tamu undangan lainya.


Direktur BLUD RSUD dr.Yuliddin Away Tapaktuan, dr.Erizaldi, M.Kes, Sp.OG, dalam kesempatan peresmian Launching Klikpasien itu mengatakan pihaknya sedikit demi sedikit terus berbenah untuk kemajuan rumah sakit yang kita cintai ini, namun demikian pihaknya terus berusaha agar cita-cita pasangan Bupati Azam terwujud dan menjadi Hebat di masa mendatang ucap Direktur Erizaldi.


Sedangkan, Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengatakan dengan adanya sistem baru Smartphone ini, mudah-mudahan pasien lebih mudah mendaftar dari rumah dan tidak perlu lagi antrian seperti dulu jelas Tgk Amran, dan harapanya kepada Direktur BLUD RSUD Yuliddin Away Tapaktuan beserta para Kabid, Kasie dan Kasubag agar dalam melayani para pasien harus dengan lemah lembut, senyum dan profesional tandasnya.

Popular Posts