Pemuda Peduli Terhadap Wabah Covid-I9



MURATARA, MA- Dalam pemutusan mata santai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Milenial Muratara (IKAMM) glontarkan 1000 pcs masker 200 liter Hansantinizer dan 200 liter disinpektan serta sosialisasi tentang bahaya Covid-19. Sabtu (16/5/20).

Nova lius mahasiswa universitas Muhammadiyah Jember sekaligus Ketua IKAMM" mengatakan  Kegaitan kami ini merupakan kegiatan positif di tengah-tengah pandemi COVID 19, pemberian masker, Senitaize dan Disinfektan di tingkat Kecamatan Ulu Rawas.

Dengan harapan bisa memberikan kontribusi serta keikutsertaan dalam pemutusan mata rantai terhadap penyebaran virus Corona.

Kemudian ia juga berharap  kepada rekan rakan mahasiswa yang ikut terlibat dalam kegiatan positif ini, hayo mari  kita bergerak dan peduli dengan keadaan yang sedang kita hadapi sekrang.

Kuatkan persatuan dan rapatkan  barisan untuk  melawan COVID 19, saya sangat prihatin dengan data yang dirilis oleh gugus tugas Provinsi Sumatera Selatan, bahwa Provinsi kita merupakan penambahan terbanyak di tingkat nasional," Ungkapan Nova

Dilain sisi diungkapkan  Zetra Ariono ketua dewan Penasihat IKAMM, saya sangat apresiasi terhadap langkah dan inisiatif dari para relawan Pemuda bmilenial terhadap virus Corona.

Dengan  kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam IKAMM kemudian memberikan atau menyalurkan masker kepada masyarakat, mulai dari hari ini dan akan berlanjut pada keesokan harinya yakni.

Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa yang jadi relawan COVID 19 kabupaten Muratara  tetap semangat dan rangkul seluruh mahasiswa yang belum tergabung dalam relawan COVID 19 ini,  agar ikut ssrta membantu pemerintah kabupaten Muratara  dalam percepatan pemutusan mata rantai penyebaran COVID ini." tutup Zetra. (AkaZzz)

Popular Posts