Pemuda Gampong Blang Baru Labuhanhaji Barat Menggelar Berbuka Puasa dan Santunan Anak Yatim Sekaligus Menyambut Nuzul Qur'an

Labuhanhaji Barat- Media Advokasi.com Pemuda Gampong Blang Baru Kecamatan Labuhanhaji Barat menggelar buka puasa bersama  sekaligus santunan anak  yatim dan dilanjutan nuzul qur'an setelah usai melaksanakan shalat taraweh berjamaah.

Sejumlah anak yatim di dusun bandar baru gampong setempat terima santunan'. Senin (18/52020) malam. 

Ketua Pelaksana, Tajul Afli mengatakan, kegiatan ini adalah ajang merajut silahturahmi masyarakat dan pemuda yang di selingi oleh tausiah, buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Ia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. 

Sedangkan, Ketua pemuda setempat 
Edy Satria mengatakan bahwa setiap pemuda harus mempunyai gagasan positif dan aktif dalam segala hal kegiatan yang sifatnya manfaat untuk umat, agar para pemuda menjadi pelopor dalam segala bidang ditengah masyarakat demi terciptanya gerakan positif bagi sesama.

Jadikan tujuan pemuda itu yang selalu berperan aktif dalam pembangunan desa sehingga lebih kearah kemajuan.Ujarnya.

Melalui kegiatan itu, ia. berharap para supaya kompak dan saling bahu membahu dalam berkerjasama, pemuda kedepannya lebih aktif lagi dalam peranan yang positif seperti ini.Semoga silaturahmi antara sesama pemuda tetap terjalin dengan baik”.Katanya

Diketahui bersama bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan rutinitas tahunan, akan tetali kali ini ada sedikit berbeda karena ada ditambah dengan kegiatan santunan anak yatim dan tausiah.Tutur 

Selain itu, Edy Satria juga sampaikan bahwa kegiatan se demikian yang digelar oleh pemuda Blang Baru ini patut dan sangat diapresiasi.

“ Silaturahim pemuda yang dirangkai dengan kegiatan santunan anak yatim dan nuzul qur'an itu betul betul untuk  dihidupkan dan semakin ditingkatkan.

Berharap terjalinnya kekompakan dan persatuan semua kalangan, agar menjadi satu kesatuan yang utuh serta kuat dalam berkemajuan” 

Edy Satria, turut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dalam hal pendanaan baik sumbangan dari pemuda, tokoh masyarakat dan lembaga aneuk rantoe yang sekarang berada di Malaysia. Semoga dengan keikhlasan menjadi jembatan penolong kita dalam segala urusan dan selalu diberi kesehatan.

Kegiatan ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang guna menjalin keakraban dan silaturahim yang kuat di kalangan masyarakat. Ini memang kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, namun dapat membangkitkan semangat kebersamaan pemuda dan masyarakat". Pungkasnya.||

Popular Posts