Peduli Banjir Di Aceh, Bank Aceh Syariah Bersama TNI Polri Salurkan Bantuan Sembako.

Aceh Besar-Media Advokasi.com
Belum usai covid 19 kini masyarakat Aceh di uji dengan musibah banjir. Hujan deras yang mengguyur Provinsi Aceh Sejak Kamis (7/5) malam menyebabkan banjir di daerah-daerah Termasuk Daerah Garot Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. selama tiga hari telah menyebabkan terjadinya banjir yang mengenangi rumah, toko dan tempat-tempat lainnya.

Sebagian Masyarakat mengungsi meninggalkan rumah menuju posko penanganan musibah banjir di SD Garot Kampoeng Garot Kecamatan Darul imarah Aceh Besar. Pemerintah bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu bersama menangani musibah banjir. Musibah banjir ini terjadi pada saat masyarakat masih menghadapi musibah internasional yaitu Covid 19 yang belum selesai.
Seluruh elemen Pemerintah, TNI, Polri, masyarakat dan BUMD bergerak cepat untuk memberikan bantuan. TidaK tinggal diam Menanggapi Hal tersebut PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho yang dipimpin langsung oleh pemimpin cabang Andri Wardani bersama Kasie Umum Bank Aceh Cabang Jantho Mahdinur beserta staff, hari sabtu tanggal 09/05/2020 turun langsung ke lokasi yang terkena musibah banjir.

Pada saat ke posko Gampong Garut Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho langsung memberikan Bantuan Tanggap Darurat berupa sembako yang diterima langsung oleh Kepada Dinas Sosial Aceh Besar Jamaluddin Ssos MM.

Menurut Andri Wardani “pemberian bantuan tanggap darurat ini merupakan respon cepat PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho untuk membantu masyarakat dalam menghadapi musibah banjir. Disamping itu menurutnya kita juga masih menghadapi musibah internasional yaitu wabah virus corona atau lebih dikenal dengan sebutan Covid 19.

Andri Wardani juga berharap dengan pemberian bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertinpa musibah. Pemberian bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya tapi nilailah dari manfaat dan kebersamaan yang telah terbina selama ini antara PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho dengan masyarakat.

Andri Wardani juga meminta kepada Masyarakat untuk tetap sabar dan berserah diri kepada Allah serta berharap semoga saja musibah Banjir dan Covid 19 yang sedang kita hadapi segera berakhir.Amin,,,tutupnya.(Tika)

Popular Posts