Mualaf di Aceh Singkil Kesulitan Beribadah Akibat Bangunan Mushallah di Teluk Nibung Tidak Layak

Keterangan foto: Bangunan Mushallah di Teluk Nibung, Pulau Banyak, Aceh Singkil Belum Layak, Mualaf Masih Kesulitan melakukan Beribadah, Jumat (1/5)

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Mualaf di Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil Kesulitan beribadah di Mushallah. 

Pasalnya Mushallah di Desa Teluk Nibung tersebut membuat para Mualaf tidak nyaman beribadah akibat bangunannya masih belum layak, dan di tambah lagi tempat berwudhu belum ada. 

Kepala Desa (Keuchik) Teluk Nibung Miswadi saat di Konfirmasi Wartawan Jumat (1/5/2020) mengtakan memang betul sejauh ini bangunan Mushallah di Desa Teluk Nibung tersebut masih banyak lagi kekurangan dan belum siap. apa lagi tempat berwudhu tidak ada, sehingga membuat  para Mu'alaf dan Muslim lainnya kesulitan untuk melakukan beribadah"

"Untuk itu saya berharap kepada Pemerintah supaya membantu pembanguanan Mushallah dan tempat berwudhu yang layak untuk para Mu'alaf dan Muslim lainnya, takutnya para Mu'alaf itu kembali keagama yang semula"Kata Miswadi. 

Lanjut Miswadi, awalnya mereka sering melaporkan kepada saya (Miswadi) tentang tempat ibadah, karena selama ini para Mu'alaf itu kesulitan beribadah dengan Masjid yang sangat jauh dari pemukiman mereka. 

"Untung saja ada tokoh Masyarakat tentunya keluarga besar Bustamam HB yang telah menghibahkan tanahnya didekat pemukiman itu, untuk bangunan Mushallah para Mu'alaf dan muslim lainnya".Pungkasnya. (Ahmad)

Popular Posts