Korban Tenggelam di Sungai Rawas Ditemukan Tewas


MURATARA, MA- Sejak di kabarkan hilang dan diduga tegelam di Sungai Rawas Kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ajisyah Subianto (25) di temukan tewas, Rabu (20/5/20)

Diketahui korban berasal dari Daerah Bengkulu tersebut diduga terpleset dari jembatan gantung, lebih tepatnya di Pasar kelurahan Rawas Ulu Muratara, setelah di lakukan pencarian selama tiga hari oleh pihak BPBD yang bekerjasama dengan Basarnas MLM , kini korban telah ditemukan.

Disampaikan Kepala BPBD Kabupan Muratara, Syarmidi kepada awak media mengatakan, untuk Kronologi kejadian itu sendiri,  sekira Pukul 22.00 WIB telah di terjadi korban tengelam dikarenakan Terpeleset dari jembatan gantung.

Setelah tiga hari pihak kami melakukan penyisiran seputar tempat jatuhnya korban hingga kehilir sungai ahirnya korban ditemukan di belakang PT.kirana windu kira-kira dua kilo meter dari tempat kejadian.

Korban ditemukan sekitar pukul 10:55 Wib dengan menggunakan perahu karet LCR milik Basarnas MLM, dengan kondisi tanpa rupa dan hampir tidak bisa di kenali lagi, dengan menggunakan celana jeans warna biru dan baju warna krem corak merah.

"Untuk saat ini posisi korban telah dibawa ke tempat kediamannya guna dimakamkan," tutup Kadis BPBD. (AkaZzz)

Popular Posts