Kadinsos Bakalan Tinjau Posko PWI Peduli Muba


MUBA, MA- Posko Covid-I9 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Musi Banyuasin bakalan di tinjau oleh Kepala Dinas Sosial Muba.

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH melalui Ketua PWI Peduli Muba Romi Revano mengatakan, TIM Posko Covid-I9 PWI Peduli siap mendampingi dan membantu warga yang kurang mampu yang terkena dampak Pandemi Covid-I9 yang belum sama sekali mendapatkan bantuan atau sembako.

"Alhamdulillah walaupun baru seumur jagung hari ini kita telah membantu warga yang berstatus ODP mendaptkan bantuan," ujarnya.

Lanjutnya, "Untuk warga kurang mampu dan terkena dampak Pandemi Covid-I9 yang belum pernah mendapatkan bantuan uang tunai atau sembako baik dari pusat ataupun daerah silahkan datang ke posko PWI peduli, kita bantu sesuai dengan prosedur dan sesuai ketentuan," jelasnya.

Ungkapan warga berinisial 'V' salah satu warga yang telah mendapatkan bantuan dari dinas sosial, mengucapkan terima kasih.

Sementaran itu Kepala Dinas Sosiasl H. Nasuhi di dampingi Kabid Dinsos Darul mengatakan sangat mengapreasiasi terobosan PWI yang membentuk Posko Pengaduan untuk warga yang kurang bmampu yang terdampak Pandemi Covid-I9.

"Semoga Posko PWI Peduli dapat berjalan bersama dengan Dinsos dan saya kedepan akan tinjau langsung Posko PWI Peduli," ujarnya singkat. (JR)

Popular Posts