Kabar Baik!,..Satu Pasien Positif Covid-19 Bener Meriah Dinyatakan Sembuh

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
, "Hari ini pasien yang dinyatakan positif Covid-19 asal Kabupaten Bener Meriah yang selama ini dirawat di RSUZA Banda Aceh  akan segera dipulangkan ke rumahnya, karena yang bersangkutan, sesuai hasil pemeriksaan atau test SWAB  yang kedua telah dinyatakan negatif. Insya Allah hari ini sekira  pukul 10.00 wib, tim kesehatan Bener Meriah akan berangkat ke Banda Aceh untuk menjemput  pasien sembuh covid-19," 

Demikian disampaikan oleh Ketua Bidang Informasi Covid-19 Kabupaten Bener Meriah melalui Wakil Ketua Wahidi, S.Pd. MM, Selasa, 12/5/2020.

Kata Wahidi, Meski pasien ini  telah sembuh, sebutnya, masyarakat di Bener Meriah harus  tetap siaga dan waspada, sembuhnya pasien itu tentu membawa harapan baru kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah secara keseluruhan, sambungnya.

"Artinya bahwa tertular virus sekalipun bisa sembuh, kita secara ketat harus  tetap mengikuti protokol-protokol kesehatan," kata wahidi. 

Sementara Pemerintah Daerah juga mengimbau kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Bener Meriah, khususnya di Kampung Pemango, Kecamatan Permata yang merupakan tempat asal pasien, untuk memberikan dukungan moril kepada pasien  tersebut, dan selama beberapa hari ke depan, pasien tersebut akan tetap akan dipantau oleh tenaga medis, pungkasnya. (Pujo/red).

Popular Posts