Jatuh Tertimpa Tangga, Resah Akibat Corana Kriminalitas Meningkat

Kepala Desa Mulia Sari, Sarwono

Banyuasin, MA
- Bak jatuh tertimpa tangga, itulah peribahasa yang tepat menggambarkan situasi Desa Mulia Sari, ditengah Pandemi Covid-19, dimana desa sedang gencar-gencarnya mengantisipasi penyebaran wabah,  masyarakat Desa Mulia Sari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin dibuat resah dengan adanya aksi kriminalitas curanmor, Selasa (19/05/2020). 

Kepala Desa Mulia Sari, Suwarno mengatakan, 
"Untuk desa kami dan sekitar masih kondusif mas tentang Covid, cuma jadi masalah kriminalitas mulai ada, maling motor mas" Ungkapnya saat di konfirmasi Via WhatsApp. 

"Dalam minggu ini sudah 3 kali kejadian, waktunya setelah magrib dan menjelang subuh mas sering terjadi". Terang Kades. 

Pihak Desa juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan melakukan giat patroli serta ditambah dengan kegiatan Ronda untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kembali. 

"Kami selaku Aparatur Desa mengimbau kepada masyarakat agar tidak teledor, menambahkan kunci tambahan pada kendaraan, dan menjaga barang-barang penting lainnya". Pinta Kades. 

Saat ini Desa Mulia Sari tidak hanya berurusan dengan antisipasi covid, tapi juga terhadap tindak kriminalitas yang membuat resah "mari sama-sama kita jaga".ujarnya. (Ans

Popular Posts