Ingin Wujutkan Zona Bebas Koropsi LSM Topan RI Provinsi Aceh Gelar Temu Ramah di Caffee Taruken.

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Untuk mewujutkan visi  dan misi didalam mengawasi angaran aset Negara Tim LSM Topan RI Provinsi Aceh gelar temu ramah bersama pengurus LSM Topan RI se Provinsi Aceh. Acera temu ramah sekaligus silahtirahmi tersebut berlangsung di Caffee Taruken Desa Tansaran Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.Minggu 31/05/2020.
Hadir dalam acara temu ramah tersebut Koordinator LSM Topan RI Provinsi Aceh Riga Irawan Toni, Satgas Topan RI Provinsi Aceh Diwi Putra, Komandan Intelelkom Topan RI Provinsi Aceh Bayu Reslita, Penasehat Hukum Topan RI Provinsi Aceh Wajadal Muna SH.MH.Penasehat Topan RI Provinsi Aceh M.H.D Sabudin SAG, Humas Topan RI Provinsi Aceh Pujo Prayetno Ketua LSM Topan RI Kabupaten Gayo Lues Musa, Ketua Topan RI Aceh Tengah Hamdani, Wakil Ketua LSM Topan RI Aceh Tengah Aharuddin dan segenap anggota LSM Topan RI.
Saat memberikan sambutan Koordinator LSM Topan RI Riga Irawan Toni, Menyampaikan tentang Wacana penyegaran kepengurus LMS Topan RI di provinsi Aceh," kita berharap dengan dilakukan penyengeran kepengurusan di 23 Kabupaten Kota Se-Provinsi Aceh ini, nantinya dapat bekerja semaksimal mungkin," Kata Riga Irawan Toni.
Lebih lanjut iya juga menyampaikan perlunya persatuan dan dan keterbukan didalam organisi, menurutnya, dengan adanya persatuan dan keterbukaan segala sesuatu yang diinginkan akan dapat berjalan sesui dengan yang dikehendaki," yang paling penting adalah kesatuan dan keterbukaan didalam menjalankan tugas," Pungkas nya.
Sementara itu dalam acara temu ramah tersebut juga dilakukan penyerahan Kartu Tanda Anggota secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Koordinator LSM Topan RI Provinsi Aceh Riga Irawan Toni, Kepada Penasehat Hukum LSM Topan RI Wajadal Muna SH.MH.( Pujo )

Popular Posts