Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Padati Wisata Danau Rayo


MURATARA, MA- Hari Kedua Lebaran Idul Fitri meskipun di tengah Pandemi Covid-19, masyarakat tetap padati Destinasi wisata Danau Rayo tanpa jaga jarak atau Phycikal Distancing, Senin (25/5/20).

Ijhar (23) salah satu warga Desa Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan," Meskipun saat ini masih Pandemi Covid-I9 wisata Danau Rayo jadi pilihan tempat berlibur, sebab ke daerah luar tidak bisa," katanya.

Kemudian ijhar juga mengatakan," Untuk saat ini bukannya tidak mentaati maklumat Kapolri, atau imbauan dari pemerintah, namun keadaan kabupaten muratara Masi dalam kondisi aman atau zona hijau, tidak ada yang perlu di takutkan," ungkapnya.

Disisi lain juga di ungkapkan Ali (21) warga Desa Remban mengatakan, selain Danau Rayo dekat dengan pusat perkotaan juga memiliki pemandangan yang cukup bagus, sehingga menjadi salah satu alternatif, ketika hari raya.

"Makanya kita tertarik untuk berwisata kesini, wahana bermain juga enak , mulai dari bebek-bebek untuk menjelajah lokasi danau, sampai dengan perahu ketek bisa di nikmati untuk keliling danau," ujarnya.

Lanjut ia," Disini juga banyak jajanan makan khas Muratara, jadi menurut saya lokasi ini cukup jadi pilihan utama untuk berwisata daripada keluar, mengingat kondisi Indonesia saat ini sedang dalam keadaan genting, tentang virus Corona atau Covid-19," tandasnya. (AkaZzz)

Popular Posts