Gelar Rapat Jarak Jauh, BNN Kota Lhokseumawe Pastikan Arah dan Kebijakan Penanganan Bahaya Narkoba

Lhokseumawe, Aceh. Mediaadvokasi.com
BNN Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Rapat para Kepala Seksi P2M se-Aceh dengan Kepala Bidang Pencegahan BNNP Aceh melalui Video Conference pada Kamis, 28 Mei 2020. Koordinasi dan konsultasi ala "Daring" yang berlangsung pukul 10.00 hingga 12.00 Wib di Satker masing-masing ini diikuti oleh seluruh Kasi P2M di lingkungan BNNP Aceh.
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Muhammad Iqbal, S.STP, kepada awak media ini menjelaskan bahwa meskipun masih diliputi kekhawatiran karena dampak pandemi Covid-19, kegiatan koordinasi dengan pejabat pembina fungsi untuk memastikan roda organisasi berjalan normal mutlak harus dilakukan, "seperti hari ini (Kamis-red), kita bertukar informasi secara jarak jauh", sebut Iqbal.

Ia juga menjelaskan bahwa perlunya kegiatan pengadministrasian dalam pelaporan program Inpres 02 tahun 2020. Sebagaimana yang mengemuka dalam VidCom ini, dibutuhkan langkah akselerasi untuk mempercepat lahirnya Qanun P4GN tiap Kabupaten/Kota, pungkas alumni STPDN ini. (Om Bil)

Popular Posts