Gegara Muntah, Yunanda di Tusuk Hingga Tewas


MURATARA, MA-  Merasa tersinggung karena istri tetangga muntah-muntah, Untung Bin Megar warga Desa Embacang ilir Kampung 6 Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tega menusuk Yunanda (38) Bin Basir warga yang sama hingga tewas. Senin (18/5/20)

Kapolres Muratara, AKBP Adi Wintanto Sik, melalui Kapolsek Karang Jaya, AKP TH Samosir membenarkan, telah terjadi tindak pidana Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Emacang Baru Ilir Kecamatan Karang Jaya kabupaten muratara.

Kronologis kejadian itu sendiri, Polsek mengatakan, kemarin (Red) sekira pukul 18.20 wib, tersangka merasa emosi karena istri korban lagi hamil dan istri korban muntah-muntah terus, membuat tersangka tersinggung melihat istri korban muntah-muntah terus menerus

"Sekira pukul 18.30 Wib, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban (YD) meninggal dunia," ungkap polsek

Lanjutnya," Kemudian ia merasa jijik melihat prilaku korban yang muntah dan ahirnya tersangka mendatangi rumah korban yang mana rumah koban bersebelah rumah," jelas Kapolsek.

Kemudian, melihat  korban yang sedang keluar depan pintu rumah, kemudian tersangka langsung mendatangin korban langsung menikam korban dengan sajam dan nenusukan pisaunya ke rusuk sebelah kiri.

Lalu kemudian korban tersungkur ke tanah kemudian masyarakat keluar menolong korban membawa ke puskesmas karang jaya sedangkan tersangka melarikan diri setelah kejadian.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk sebanyak satu kali bagian tulang rusuk sebelah kiri hingga korban meninggal dunia di TKP/Puskesmas.

"Untuk tindakan yang di ambil  Polsek Karang Jaya, Menerima pengaduan dari masyarakat dan Membuat Laporan Polisi, lalu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidiki keberadaan pelaku yang saat ini sedang buron," tutup Polsek. (AkaZzz)

Popular Posts