Dinsos Aceh Tenggara Salurkan Bansos Lansia Melalui Empat Panti Jompo.

Photo: Masyarakat Lanjut Usia Saat Menerima Bantuan Sosial.

Media Advokasi.com, Aceh Tenggara - Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara, salurkan bantuan sosial terhadab masyarakat lanjut usia ( Lansia ) melalui di empat panti jompo tersebar di kecamatan dan didesa yang berbeda.

Dari penyampaian Abri, S.Pd.M.Pd, plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara, melalui Hakim.SH, Kabid Rehabilitasi dan Lansia, pada mediaadvokasi.com jumat sore  (15/5)  mengatakan bantuan sosial bagi masyarakat lansia (Lanjut Usia ) di realisasikan melalui empat panti jompo, yang tersebar di aceh tenggara di kecamatan dan desa yang berbeda, diantaranya panti jompo Baitul Ibadah Desa Darul Amin, panti jompo Rahmad Naksahbandi Desa Pulonas Baru, pati jompo Makrifatullag Desa Lawe Pangkat dan panti jompo ngkeran kecamatan Lawe Alas.
Photo: Bantuan Sosial yang diterima  ibu ibu Lanjut Usia

Bantuan sosial bagi masyarakat lansia tersebut telah dibagikan melalui empat panti jompe, beberapa hari yang lalu, adapun bantuan tersebut senilai Rp 2,7 Juta, dalam setahun namun diberikan berbetuk uang tunai, beras, minyak goreng, telur, ikan sarden, susu, perawatan kesehatan dan terapi, yang mana penyaluran bantuan tersebut, oleh panti jompo tetap dibawah pengawasan dari dinas sosial kabupaten aceh tenggara, Tegas Kabid. (IZ)

Popular Posts