Darma Iklas Ibu-Ibu Pengajian Dan PKK Kampung Selamet Rejo Santuni Anak Yatim Piatu.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Jajaran aparatur Kampung Selamet Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, melakukan santunan anak yatim. Acara santunan anak yatim yang dipimpin langsung langsung oleh Reje Kampung Selamet Rejo Supangat, yang didampingi oleh Imam Kampung Selamet Rejo Edi Susanto Ketua PKK Kampung Selamet Rejo, dan juga Tokoh perempuan Dewi Payana, serta seluruh Aparetur Kampung, Minggu 11-05-2020.

Pembagian santunan anak yatim yang bersumber Dana dari Darma Ibu-Ibu Kampung Selamet Rejo  diharapkan mampu membantu dan sedikit mengurangi beban anak yatim yang ada di kampung Selamet Rejo," kita berharap kegiatan santunan anak yatim ini dapat terus berjalan dari tahum ke tahun," ungkap Imam Kampung Selamet Rejo.

Lebih lanjut, untuk kali ini yang kita bagikan 505.0000 ( Lima ratus lima puluh ribu ) per anak, dan mudah-mudahan bantuan yang bersember dana dari Darma Iklas Ibu-Ibu PKK ini dapat bermanfaat pada bulan Ramadhan ini," harap Imam Kampung Selamet Rejo Edi Susanto.

Sementara itu Reje Kampung Selamet Rejo Supangat, dalam memberikan sambutannya berpesan agar uwang yang telah diberikan dapat di manfaatkan untuk pembelian baju lebaran," belilah baju dan perlengkapan hari lebaran, dan kalau masih ada sisa jangan lupa untuk uwang saku di hari raya nanti," ujar Supangat Selaku Reje Kampung Selamet Rejo.(red)

Popular Posts