Danrem 044/Gapo Berikan Arahan Pada Prajurit dan PNS Kodim 0418 Palembang



PALEMBANG, MA- Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji SIP Ssos memberikan arahan kepada prajurit dan pns kodim 0418 /Palembang bertempat di gedung OCC (Ovi Convension Center) Jumat (8/5/2020).

Hadir dalam pengarahan Danrem 044/Gapo komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo Plh Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Ardyansyah, Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran Kodim 0418/ Palembang seluruh prajurit dan PNS kodim 0418/Palembang.

Dalam arahan komandan Korem 044/Gapo kepada prajurit dan pns kodim 0418/Palembang Danrem mengucapkan trimakasih atas sambutan para prajurit dan PNS kodim 0418/Palembang yang begitu semangat.

Selanjutnya, Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, kalau kita sudah mengabdikan diri kepada TNI jangan kita mengharapkan kaya atau yang lainnya, mari kita ikuti aturan yang benar, berusaha yang sewajarnya saja, jangan menjadi bandar narkoba dan bisnis jual beli senjata api dan bisnis illegal lainnya.

Masa depan kita selalu menjaga kerukunan dalam rumah tangga, mari berkomunikasi dengan baik kepada anak dan istri kita dan dari hati yang paling dalam saya mengajak kepada prajurit dan pns semua untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, jangan kita memendam masalah, mari kita saling mengingatkan dan bertukar pikiran hi9ndari penyalagunaan senjata dan munisi, hindari penipuan, jangan kita apatis, selain itu dengan maraknya yang lagi berkembang sekarang ini yaitu covid-19, jangan panic, jangan setres tetapi tetap waspada.

"Maka itu dengan pengarahan ini saya mengajak prajurit dan pns kodim 0418/Palembang hindari pelanggaearan sekecil apapun jangan meugikan kita sendiri dan anak istri terlebih dari merusak citra satuan kita," ujarnya.

"Kepada seluruh aggota untuk bisa menjalin hubungan yang baik terhadap semua lapisan masyarakat membantu kesulitan masyarakat sekitar wilayah tugasnya dan terlebih pada saat musim pandemic covid-19, bersama-sama dengan pemerintah dan elemen masyarakat untuk bisa menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif serta menjaga pola hidup sehat dan bersih," tutupnya. (Ril/Red)

Popular Posts