Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor BM Bersama Masyarakat Turun Bersihkan Badan Jalan Tertimpa Longsor.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Peduli akan lingkungan Sejumlah Angta Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Kabupaten Bener Meriah bersama masyarakat sekitar turun Membersihkan beberapa badan jalan yang tertimpa longsor berada di jalan lintas  Lhokseumawe-Bener Meriah (KKA) Desa Simpang 3 Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.senin 11-05-2020.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Yon B Pelopor IPTU M.Yhsan Satianul Asba mengatakan, ada beberapa titik becana yang mereka tangani diantaranya longsor di jalan Simpang Tiga - Pondok Baru, jalan amblas di desa Bandar lampahan serta pemindahan tiang listrik yang tumbang sehingga menutup jalan.
Dua regu anggota Brimob beserta Masyarakat turun langsung membersihkan material longsor dengan alat seadanya seperti cangkul, sekop, pelengki dan gerobak sorong. Kegiatan Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.
Selama pembersihan jalan itu berlangsung, pengendara yang melewati jalan tersebut harus bersabar karena di berlakukan buka tutup jalan ujar Iptu M.Yhsan

Selain itu Iptu M. Yhsan juga menghimbau masyarakat Bener Meriah terutama pengguna jalan agar lebih berhati-hati terutama di tempat-tempat yang rawan longsor dikarenakan curah hujan yang masih tinggi masih memungkinkan longsor susulan dan jangan memaksakan melintasi jalan yang amblas.(red)

Popular Posts