Bank Aceh Syariah Bersama DWP Bank Aceh Gelar Sosial Berbagi Berkah Ramadhan.

Banda Aceh-Media Advokasi.com
Bank Aceh Syariah bersama dengan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Aceh Syariah menggelar kegiatan sosial dengan program Bank Aceh Syariah berbagi selama bulan Ramadhan 1441 H.

Kegiatan berbagi berkah ini adalah wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap lingkungan sekitar yang merupakan bagian budaya perusahaan Bank Aceh.

Dalam kegiatan tersebut Bank Aceh Syariah melakukan pembagian paket berbuka puasa sebanyak 500 paket yang diserahkan langsung oleh Pemimpin divisi Umum Bank Aceh Syariah Iskandar serta ketua Dharma Wanita Pusat Bank Aceh Syariah Cut Nurul Hayati.

Menurut Iskandar, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap hari jum'at selama bulan ramadhan, dan kita bersama-sama dengan Dharma Wanita Pusat Bank Aceh mengantarkan langsung paket berbuka kepada para penerima seperti Rumah Singgah, Dayah Mini Tibang, Rumah Yatim Media Kasih, anak-anak yatim kampung Kreatif Lampeneurut, Yayasan Futuhal Arifin Kampung Mulia dan Kaum Dhuafa disekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.

Iskandar menambahkan bahwa program seperti ini memang rutin dilakukan dalam bulan suci Ramadhan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, hanya saja pada bulan ramadhan tahun dan terlibih lagi dimasa pandemi covid 19.(Tika)

Popular Posts