Update Terkini Kasus Covid 19 di Kabupaten Gayo Lues


Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues menyampaikan data terbaru tentang perkembangan virus korona (Covid-19), pada Selasa 07 April 2020.

Dalam Konferensi pers Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 dr. Safwan, Sp. B didampingi Arwinsyah, Kabid PPID pada Diskominfo Gayo Lues mengatakan, ada pengurangan jumlah OTG sebanyak 1162 orang, kemudian total OTG setelah OSP 2841 orang dari total jumlah kemarin OTG setelah ODP 3219, kemudian orang dalam pemantauan atau ODP 52 orang dikurangi dengan 10 orang yang telah selesai pemantauan jadi total hari ini 42 ODP.

Selain itu, di himbau kepada masyarakat Gayo Lues untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran virus corona ini agar membantu tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan menjaga diri dari tempat keramaian, sering cuci tangan, memakai masker bila keluar rumah dan untuk keluar rumah jikalau tidak penting sekali tidak usah keluar dulu, sebutnya.

Kami berharap kerjasama seluruh masyarakat dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona ini dan yang terakhir mudah-mudahan tidak ada satupun masyarakat, kita yang terkena virus Corona, tuturnya.

"Kami berharap bantuan dari masyarakat agar menggunakan masker biasa (kain), saat ini kami (petugas medis) sangat membutuhkan masker N95 yang khusus, namun kami lihat masyarakat juga menggunakan masker N95, kata dr. Safwan. (Mahara/B).

Popular Posts