Update Terkini Covid 19 Per 17 April 2020


Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues
Hasil konferensi pers perkembangan data copied 19 yang disampaikan oleh ketua tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Gayo Lues dr.Syafwan didampingi Abdiansyah Kabid E-Gov pada Dinas Kominfo hari ini tanggal 17 April 2020. Sampai hari ini jumlah orang tanpa gejala menjadi (OTG) 1.124 pasien, pasien dalam pengawasan (PDP) satu orang, orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 34 orang.

Selanjutnya, Tim Gugus tugas menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues untuk tetap menggunakan masker jika keluar rumah dan tetap rajin mencuci tangan jauhi keramaian, dan laksanakan social disstancing dan phisichal disstancing, kepada masyarakat yang sudah keluar dari Orang Dalam Pemantauan agar tetap di rumah, dan isolasi diri sendiri (karantina mandiri).

"Sejauh ini tidak ada orang yang positif yang mengidap virus Covid 19 di Gayo Lues, sementara untuk hasil test Rapid bagi pasien yang PDP akan diketahui besok pagi, dan kondisi saat ini masih dirawat di rumah sakit jika sudah keluar hasil pemeriksaan di rumah sakit akan digeser dan diisolasi di BLK hasilnya kita tunggu besok," jelas dr Syafwan. (Mahara).

Popular Posts