Untuk Memastikan Kondisi Ketahan Pangan di Kabupaten Bener Meriah, Bupati BM Terus Gemcar Mensosialisakan Budaya Menanam


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Ditengah hangatnya wabah virus covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia, Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi bersama Anggota DPRK Bener Meriah Zulham, Sekertaris Daerah, Drs. Haili Yoga M.S.i. keliling wilayah guna mensosialisasikan budaya menanam dan cara mencegah wabah virus corona. Jum'at 10/04/2020.

Selain itu, Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi juga menghimbau kepada masyatakat Bener Meriah agar tetap waspada akan wabah virus covid 19 ," jangan resah dan jangan cemas akan tetapi terus waspada," ucap Bupati.

," Proritaskan aktigitas mandiri seperti berkebun dan menanam, sebab selain dapat menciptakan social distancing juga akan dapat menghasilkan yang bermanfaat," harap Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi.

Disamping itu Bupati Bener Meriah juga terus mengajak masyarakatnya untuk dapat bersama menjaga dan mencegah masuknya wabah Virus Covid 19 di Kabupaten penghasil kopi ara bika dan berhawa sejuk itu. ( Pujo )

Popular Posts