TP PKK Gayo Lues Bantu Koban Kebakaran.


Gayo Lues - Aceh, Media Advokasi.com
Tim Penggerak PKK Gayo Lues membantu korban bencana kebakaraan di desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang yang terjadi beberapa waktu lalu.
Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Hartati Amru kepada para korban kebakaran Kamis (02/04/20).
Bantuan diberikan kepada 5 orang korban kebakaran yaitu atas nama 1. Seripah (50), 2. Sayuti sandi (25), 3. Dedi muspika ( 30), 4. Dedi Kusuma ( 30). 5. Muhammad Jais ( 35) Rusak sedang Tidak ada korban jiwa Demikian Laporan sementara.
Hartati mengatakaan meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa tetapi diharapkan bisa meringakan beban para korban kebakaran. Apalagi saat ini mereka fokus untuk memperbaiki rumahnya yang sudah terbakar. Sekecil apapun bantuan sangat diperlukan. Diharapkan kepada masyarakat yang ada kemapuan atau organisasi apa saja bisa membantu dan berbagai pada masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.
Hj. Hartati juga menyampaikan agar masyarakat yang menjadi korban kebakaran dapat bersabar atas cobaan yang dialaminya.
"Semua itu ada hikmanya, diharapkan usai musibah ini mendapat rezeki yang lebih banyak dari sebelumnya hingga bisa membangun rumahnya lebih baik lagi," kata Hj. Hartati Amru.
Korban kebakaran Sayuti mengucapakan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Tim Penggerak PKK yang sudah mau bersusah payah membantu para korban. Dengan bantuan tersebut dirinya sangat bersyukur dapat mengurangni bebannya semasa panik ini
 (Mahara).

Popular Posts