Tim Teuku Riefki Hasrya bagikan APD dan Penyemprotan Disinfektan di Aceh Singkil

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan mengantisipasi penyebaran penyakit menular Corona Virus (Covid-19). Tim Teuku Riefki Hasrya DPR-RI dari Partai Demokrat bagikan 165 Alat Pelindung Diri (APD) dan 1600 lembar masker kepada petugas kesehatan Keseluruh Puskesmas di Kabupaten Aceh. 

Selain bagikan APD tim dari Anggota DPR-RI asal Provinsi Aceh tersebut juga melakukan penyemprotan cairan anti virus dan bakteri (Disinfektan) di sejumlah fasilitas Umum dan di perumahan penduduk,"

"Seperti Puskesmas, Masjid, Pasar (Pajak) dan lainnya yang kerap disinggahi warga di Kabupaten Aceh Singkil, " Kata Fairuz Akyar salah satu Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Demokrat. Selasa (28/4). 

Fairuz Akyar sekaligus perwakilan Teuku Rifki dalam kegiatan pembagian APD tersebut mengatakan, APD dibagian kepada petugas kesehatan Keseluruh Puskesmas Kabupaten Aceh Singkil secara gratis. 

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial partai Demokrat yang biasa dan sering dilakukan Bapak Teuku Riefki. 
Dengan adanya kegiatan ini kita berharap dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penyakit mematikan virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Singkil, "Ungkap Fairuz. 

Fairuz juga berharap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil agar terus bekerja sama untuk melawan  demi memeutuskanya tali mata rantai wabah Covid 19.
Supaya masyarakat tetap fokus dan aman tentram untuk melakukan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini, "Pungkasnya. (Ahmad)

Popular Posts