Tangap Akan Wabah Covid 19, Darusalam ST. Berikan Sembakau Ke Warga Kurang Mampu.


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Mengisi waktu libur sekaligus ingin mengetahui kondisi terkini di wilayah dapilnya, Politisi Muda Partai Demokrat, dapil III Darusalam ST melakukan kunjungan dari kampung ke Kampung, Sabtu 11/04/2020.

Monitoring yang dilakukan Politisi Partai Demokarat Dari dapil III ini, bertujuan ingin melihat dan mendengar pendapat masyatakat secara langsung Terurutama tentang bantuan masyarakat ekonomi lemah, lansia, untuk di jadikan catatan selaku anggota Dewan dan nantinya akan dapat di musawarahkan bersama untuk dicari jalan keluarnya.

," hari ini kami mencoba memanfaatkan waktu berkunjung ke rumah- rumah warga untuk melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, terutama masalah sosial ekonomi, terkait dampak wabah Virus Vobid 19,"Katanya

Lebih lanjut," Kita ingin melihat dan mendengar aspirasi masyatakat untuk kita rundingkan bersama rekan rekan parlemen lainya dan kita akan mencari solusi yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan pringsip,"yang baik akan tetap kita dukung dan lanjutkan, dan yang belum baik dan tepat sasaran akan kita benahi satu- persatu," ucap Darussalam.

"Tentunya dengan berkunjung dari kampung ke kampung ini
banyak yang kita dapat, aspirasi dari saudara saudara kita, sehinga pada waktu dan cara seperti inilah sebagai wakil rakyat saya dapat menganalisis aspirasi lebih inten dan terukur tentu di bidang sosial dan ekonomi," jelas Politisi Partai Demokrat itu.

Disamping, melakukan monitoring secara langsung politisi Partai Demokrat ini juga memberikan bantuan berupa Sembakau kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di dapil III.

,"mohon do'a dan dukungan saudara- saudaraku,
semoga niat dan kerja kita di ridho i oleh ALLAH SWT, Aamii Yarabbal Alamin," harap Darussalam ST. Politisi Partai Demokrat Dapil III Bener Meriah. ( Bakri )

Popular Posts