Polres Gayo Lues Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pusat Keramaian


Gayo Lues -Media Advokasi.com
Pada hari Selasa, Tanggal (31/03/20), bertempat di Terminal Blangkejeren Kampung Bustanussalam Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues telah dilaksanakan Apel bersama TNI/POLRI dan SAT POL PP Gayo Lues, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano SKM dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kabupaten Gayo Lues.
Kegiatan itu diikuti juga oleh, Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi, SE, M.Si, Kabag Ops Polres Gayo Lues Akp Saleh Amri Selian, Kabag Ren Polres Gayo Lues Kompol Masri, Para Perwira Polres Gayo Lues, Danki Brimob Kompi 4 Yon C Iptu Faisal Naim, Pasi Pers Kodim 0113/GL Kapten Arh I Wayan Ardibawa, Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Blangkejeren, Personel Brimob Kompi 4 Yon C, Personel Kodim 0113/GL, Personel Satpol PP Gayo Lues
Kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan Perintah dari Mabes Polri melalui Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1008/KES.7./III/2020 Tanggal 27 Maret 2020, Perihal Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak oleh Seluruh Jajaran Polri, baik Polda, Polres maupun Polsek.
Dalam kegiatan Penyemprotan, Polres Gayo Lues menyiapkan Alat Semprot yang berjumlah 92 Unit yang sudah diisi dengan Cairan Disinfektan dan juga menggunakan Satu Unit Mobil Tanki Air Polres Gayo Lues dengan Rute Penyemprotan di Wilayah Kecamatan Blangkejeren.
Dalam Kegiatan penyemprotan di bagi menjadi tiga regu dengan sasaran antara lain,Terminal Blangkejeren, Pajak Terpadu Blangkejeren, dan Pasar Centong Kota Blangkejeren.
"Kegiatan penyemprotan Disinfekatan secara serentak di laksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Gayo Lues," kata Waka Polres. (Hendri)

Popular Posts